Reader Comments

Rumah Sunat Kelapa Gading Terpercaya

by Holla Arnold Arnoldo Arendt (08-08-2019)


Rumah Sunat Kelapa Gading Terpercaya? [Telp: 081366657878]. Rumah sunat Kelapa Gading kini melayani pasien dari anak-anak hingga orang dewasa. Sunat atau khitan merupakan tindakan pemotongan atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit yang menutupi kepala alat kelamin pria. Khitan sangat bermanfaat untuk mengurangi risiko infeksi akibat penyakit menular seksual. Pada umumnya, prosedur khitan pada anak dan orang dewasa tidak jauh berbeda. Biasanya khitan membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan beberapa prosedur lain, seperti pembiusan berupa bius lokal, separuh badan, atau bius umum.

Metode Khitan di Rumah Sunat Kelapa Gading

Metode khitan di klinik sunat dewasa Klinik Sentosa biasanya dilakukan dengan menggunakan laser. Metode ini sangat dianjurkan oleh dokter untuk orang dewasa yang ingin melakukan khitan karena perlekatan kulit setelah dikhitan akan lebih rapat. Menggunakan metode laser juga dapat mengurangi risiko terjadinya pendarahan. Risiko pendarahan setelah melakukan khitan bergantung pada besarnya kelamin pria.

Semakin besar kelamin, maka semakin besar pula pembuluh darah sehingga meningkatkan risiko terjadinya pendarahan. Untuk itu, khitan pada orang dewasa akan lebih baik dilakukan dengan cara dilaser dan dilakukan di tempat sunat yang bagus di Jakarta. Banyak sekali manfaat yang didapat jika sudah melakukan proses khitan, yaitu terhindar dari berbagai jenis penyakit menular seksual. Beberapa penyakit yang dapat dihindari karena telah melakukan khitan, antara lain:

• Penyakit akibat infeksi saluran kemih atau ISK pada pria.
• Penyakit fimosis, yaitu ketidakmampuan menarik kembali kulit kelamin atau kulup.
• Penyakit balanitis, yaitu radang yang terjadi pada kepala kemaluan.
• Penyakit balanoposthitis, yaitu radang pada kepala kulit kelamin dan kulup.
• Penyakit kanker kelamin pada pria dan kanker serviks bagi wanita.

Perawatan Diri Setelah Melakukan Sunat

Jika melakukan sunat dewasa, termasuk di rumah sunat Kelapa Gading efek samping bisa muncul. Efek samping yang ditimbulkan biasanya berupa bengkak yang disertai dengan kemerahan, memar, dan rasa nyeri di ujung kelamin pria. Namun, Anda dapat mengatasinya dengan beberapa cara, sebagai berikut:

• Rutin minum obat resep dokter

Setelah obat bius menghilang, rasa sakit dan nyeri akan semakin terasa perih dan menimbulkan ketidaknyamanan. Untuk itu, dokter biasanya meresepkan obat penghilang rasa sakit dan beberapa antibiotik. Konsumsi obat secara rutin dan sesuai petunjuk yang diberikan akan membantu memulihkan kondisi kelamin dengan cepat.

• Kenakan pakaian yang nyaman

Agar luka akibat melakukan sunat cepat sembuh, Anda disarankan untuk sementara mengenakan celana yang tidak ketat dan berbahan nyaman. Memakai celana ketat setelah khitan dilakukan hanya akan membuat luka semakin lama untuk mengering dan dapat menyebabkan infeksi lainnya.

• Bersihkan luka secara teratur

Kain kasa biasanya dilepas satu sampai dua hari setelah khitan dilakukan Jika kelamin sudah diperbolehkan terkena air, bersihkan secara lembut dan hati-hati dengan air yang bersih. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk menghindari mandi berendam sampai mendapat persetujuan dari dokter.

Segera Daftarkan Diri Anda Pada Klinik Utama Sentosa

Rumah sunat Kelapa Gading terpercaya bernama Klinik Utama Sentosa menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin melakukan khitan. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik spesialis yang menangani berbagai penyakit kulit dan kelamin terpercaya di daerah Jakarta. Melakukan perawatan di klinik ini, Anda akan mendapatkan penanganan maksimal karena dilakukan oleh dokter ahli yang telah berpengalaman dan berkompeten di bidangnya.

Selain itu, alamat Klinik Sentosa terletak di lokasi yang strategis sehingga memudahkan pasien yang ingin melakukan pemeriksaan. Salah satu keunggulan dari klinik Kami adalah memprioritas pelayanan terhadap pasien sehingga tercipta kepuasan saat melakukan perawatan dan pemeriksaan rutin. Informasi lebih lanjut mengenai penyakit menular seksual lainnya, Anda bisa menghubungi hotline Kami di nomor 081366657878. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rumah sunat di kelapa gading, berikut review salah satu pasiennya.

Contoh yang Berhasil

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman ketika melakukan sunat di salah satu rumah sunat kelapa gadingRumah sunat kelapa gading menjadi pilihan saya saat itu ketika membaca informasi tentang penyakit balanitis. Untuk cerita lebih jelasnya, simak tulisan saya berikut ini.

Nama saya Edi berusia 31 tahun dan bekerja sebagai pekerja kantoran. Saya pernah menderita penyakit balanitis akibat tidak menjaga kebersihan organ kelamin dengan baik dan juga faktor belum disunat Saya mengetahui jika menderita penyakit ini karena mencari tahu informasi tentang gejala-gejala yang muncul di internet. Gejala yang saya rasakan adalah bengkak di ujung penis, muncul luka lepuh, dan nyeri saat buang air kecil. Karena organ kelamin juga mengalami perubahan secara fisik saya pun khawatir dan segera mencari tahu apa penyakitnya.

Salah satu website menjelaskan tentang penyakit balanitis dan cara ampuh untuk menyembuhkannya, yaitu sunat. Sunat harus ditempuh oleh penderita balanitis karena dirasa sangat efektif mengobati balanitis terutama pada orang dewasa. Website yang merupakan milik dari Klinik Utama Sentosa tersebut juga menjelaskan berbagai manfaat sunat, penyembuhan setelah sunat, dan tips-tips menjaga organ kelamin. Sunat atau khitan memang umumnya dilakukan ketika masih kecil dengan tujuan agama maupun kesehatan. Seseorang perlu melakukan sunat sejak kecil untuk menghindari risiko berbahaya di masa mendatang.

Setelah membaca artikel di website tersebut, saya memutuskan untuk melakukan konsultasi dengan dokter secara online. Saya memberikan penjelasan singkat tentang kondisi penis dan gejala yang terlihat. Dan benar saja, dokter mengatakan jika saya kemungkinan menderita balanitis dan harus segera diobati. Karena tidak ingin bertambah serius, akhirnya saya dan istri datang ke Klinik Utama Sentosa untuk melakukan pengobatan.

Pengobatan Balanitis dengan Sunat Laser

Sebelum pengobatan dilakukan, saya dan istri dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan laboratorium untuk diagnosis lebih tepat. Dari hasil diagnosis ini akhirnya diketahui jika terdapat penumpukan kotoran di kulit penis akibat belum sunat. Dokter pun kemudian memberikan pengobatan pada penyakit balanitis saya ini menggunakan obat krim selama beberapa hari. Namun, karena balanitis sudah parah dokter menyarankan untuk melakukan pemotongan kulit penis dengan sunat.

Dokter menjelaskan berbagai manfaat dari sunat, mulai dari mencegah risiko fimosis atau kulup terlalu panjang hingga kanker penis. Karena manfaat inilah saya memutuskan untuk melakukan sunat. Sebelum melakukan sunat, dokter akan memberikan arahan tentang pemakaian obat bius serta melihat kondisi kesehatan saya yang stabil. Setelah itu, barulah sunat dilakukan dengan metode laser karena lebih efektif biaya dan waktu.

Pelaksanaan sunat laser tidak membutuhkan waktu lama dan sedikit menimbulkan rasa sakit. Tetapi seperti prosedur bedah pada umumnya, sunat laser ini juga menyebabkan kemerahan pada penis. Selama masa pemulihan, saya juga disarankan untuk menggunakan celana yang longgar atau sarung untuk menghindari terjadinya iritasi pada kulit penis. Kelebihan dari sunat laser ini antara lain tidak berpengaruh saat bekerja, sembuh lebih cepat, dan penampilan jauh lebih baik dibanding sunat tradisional. Setelah melakukan operasi sunat, dokter menyarankan untuk tidak berhubungan seks selama setengah bulan.

Berapa Biaya Sunat di Rumah Sakit Kelapa Gading?

Perawatan yang saya terima di rumah sunat Kelapa Gading Klinik Utama Sentosa sangat memuaskan, karena penyakit balanitis bisa sembuh dan tidak berlanjut lebih serius. Saya sangat beruntung dan berterima kasih kepada para dokter dan perawat yang bertugas karena telah membantu saya sejak awal pengobatan hingga sekarang. Saya tidak menyesal telah berobat di Klinik Utama Sentosa, karena selain lokasinya yang strategis tapi juga biaya perawatan yang terjangkau.

Sebelum mengakhiri cerita pengalaman sunat laser ini, saya ingin menghimbau kepada for pembaca khususnya kaum laki-laki untuk melakukan sunat. Tak hanya menjaga tradisi, sunat juga memiliki beragam manfaat di masa mendatang. Jangan pernah melakukan pengobatan secara mandiri karena tentu saja tidak akan menyembuhkan penyakit, namun justru membuat kondisi berubah menjadi berbahaya.

Bagaimana Mengatasi Penis Anak Bengkak?

Hindari Penyebab Penyakit Balanitis Ini!

Original post: https://www.klinikutamasentosa.net/balanitis/rumah-sunat-kelapa-gading-terpercaya.html

Klinik Utama Sentosa Jakarta Utara: https://www.klinikutamasentosa.net/

Kunjungi: https://www.klinikutamasentosa.net/balanitis/



Powered by OJS | Azwar Muin