Reader Comments

Mesin Fax Panasonic

by Miftah Indocomm (18-03-2019)


Hi, Saya Freddy seorang konsultan pajak, saat ini berkerja di Kantor Jasa konsultan pajak kami melayani segala permasalahan pajak Anda mulai dari konsultasi, perencanaan, pendampingan, pelaporan, hingga pelatihan pajak. Kami juga akan membantu Anda mengelola masalah, resiko, dan peluang pajak yang mungkin timbul, agar Anda bisa lebih fokus pada bisnis yang sedang dijalankan. Kali ini saya ingin membahas mengenai pengertian dari printer Thermal yang saya gunakan di kantor.

Pengertian Printer Thermal, Fungsi manfaat Printer POS, Dan Macam Jenis Printer Thermal. Seperti yang anda ketahui, ada tidak sedikit sekali jenis jenis printer yang dipasarkan dipasaran. Salah satu jenis printer yang mau anda bahas ialah printer thermal. Mungkin sejumlah diantara kalian masih asing dengan printer thermal ini sehingga barangkali saja kamu belum memahami pengertian printer thermal dan faedah printer thermal.

Printer thermal ialah adalahsalah satu jenis printer dari family printer impact, dimana printer impact ini seringkali sering dipakai sebagai printer guna kasir pembelanjaan dan mesin fax panasonic. Proses pencetakan dari printer thermal ini dengan memakai gulungan kertas. Dimana proses bekerjanya dengan memungut gulungan kertas itu kemudian pulang menjadi gelap ketika dipanaskan.

Saat mencetak kertas bakal ditarik berdampingan dengan kepala cetak yang mengandung pemanas eletronik. Mekanisme dokumen yang dicetak ialah teks dan grafis sederhana. Mengapa memakai mengandung pemanas elektronik canggih? sebab secara teknis printer thermal ini tidak memakai tinta toner atau perangkat lainnya laksana yang diperlukan pada printer inkjet. Sehingga pemakaian dan pemeliharaan printer thermal lumayan mudah.

 

sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Fax

 

 



Powered by OJS | Azwar Muin