User Profile

bhuryhan san

Bio Statement

Cara Mendapatkan Promo Gomudik Garda Oto

Masa libur lebaran sudah habis, itu menandakan bahwa orang-orang harus kembali ke aktifitas hariannya.

Untuk anda yang ketika mudik menggunakan kendaraan mobil, anda perlu mengasuransikan kendaraan anda di Garda Oto untuk mendapatkan banyak keuntungan yang pasti bisa anda dapatkan karena inovasi yang dihadirkan, kini Anda bisa membeli asuransi secara online melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Saat ini promo yang tengah diberikan oleh Garda Oto adalah promo gomudik, penasaran bagaimana mendapatkan promo gomudik Garda Oto ini?

Sebelum anda mengetahui cara mendapatkan promo gomudik Garda Oto ini, ada baiknya anda mengetahui apa saja yang akan anda dapatkan ketika menggunakan promo ini. berikut ini penjelasannya untuk anda.

1. Bonus e-toll

Ketika anda menggunakan promo ini, anda akan mendapatkan bonus berupa e-toll dengan nominal sebesar Rp 800 ribu.

Tentunya dengan promo ini, anda bisa menikmati perjalanan anda tanpa macet karena anda mendapatkan jalur tol dan pastinya anda mendapatkan secara gratis.

2. Perluasan kecelakaan diri pengemudi

Memang tidak ada yang berharap untuk mendapatkan petaka saat mudik, namun kecelakaan sendiri merupakan hal yang tidak bisa diduga.

Untuk memastikan agar anda mendapatkan jaminan bila anda mengalami kecelakaan, anda akan mendapatkan perluasan diri pengemudi limit 10 juta.

Baca juga: Tentang mobil dengan transmisi otomatis

3. Perluasan diri penumpang

Masih sama seperti dengan penjelasan diatas, namun promo ini ditujukan untuk penumpang anda.

Limit yang ditetapkan juga sama seperti kecelakaan penumpang, yakni sebesar Rp 10 juta.

4. Cicilan 0%

Anda juga akan diuntungkan untuk mendapatkan cicilan 0%, hal ini bisa anda dapatkan bila anda menggunakan kartu kredit milik Bank BCA, Bank Mandiri dan juga Permata Bank.

Cicilan kartu kredit 0% ini didapatkan dengan tenor 3 bulan dan juga 6 bulan, dan transaksi cicilan ini tidak dikenakan biaya tambahan sedikit pun.

Itulah beberapa hal yang akan anda dapatkan ketika menggunakan promo yang dimiliki Garda Oto, dan perlu anda perahtikan bahwa promo ini hanya berlaku sejak tanggal 1 hingga 30 juni 2019.

Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo ini.

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian new policy, dimana anda perlu memasukkan kode promo berupa “GoMUDIK” di situs resmi Garda Oto.

Promo ini hanya berlaku bagi pembeli dan sudah melakukan pembayaran di situs Garda Oto hingga selesainya polis. Promo yang diberikan Garda Oto ini juga berlaku untuk seluruh jenis pembayaran, selama pembayaran tersebut bertujuan untuk pembelian polis.

Apabila anda masih belum paham atau ada masalah dalam pembelian polis dan mendapatkan promo ini, anda bisa menanyakan langsung ke Garda Akses 1 500 112 maupun melalui email ke Customer_service@asuransiastra.com.

Demikian artikel promo GOMUDIK Garda Oto kali ini, semoga dengan adanya promo ini mampu memberikan keuntungan pada anda yang ingin mengasuransikan mobil anda.

Baca juga: Tips sebelum membeli mobil bekas yang harus anda baca

Powered by OJS | Azwar Muin