Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (11-05-2018)


Cipto Junaedy

Beberapa tuan Cipto Junaedy tanah berpikir bahwa Anda dapat pergi dengan menempatkan furnitur di bawah standar.
Tapi belakangan ini, para penyewa bisa rewel tentang di mana mereka tinggal karena banyaknya properti sewaan yang tersedia bagi mereka. Oleh karena itu, furnitur kontemporer modern benar-benar dapat membantu mengatur "aspirasi gaya hidup". Ada juga masalah dengan standar furnitur untuk memastikan bahwa itu sesuai dengan peraturan api. Beberapa tuan tanah bahkan membeli furnitur bekas, namun ini sering bisa menjadi ekonomi palsu.

Ada banyak Cipto Junaedy perusahaan paket mebel di luar sana yang dapat menyediakan properti untuk Anda, tetapi memilih yang tepat bisa sulit. Anda tidak ingin menghabiskan terlalu banyak untuk perabotan Anda, tetapi kemudian Anda ingin memastikan bahwa furnitur tersebut cocok untuk properti. Membelanjakan lebih dari £ 5.000 untuk paket mebel, mungkin akan meninggalkan properti itu tampak fantastis, tetapi ketika penyewa pindah setelah 6 bulan, itu tidak pernah terlihat mendekati sebaik apa pun setelah dihuni!

Masalah lain dengan menghabiskan terlalu banyak uang untuk paket furnitur, adalah bahwa jika penyewa menaruh rokok membakar ke sofa kulit seharga 1.000 pound, sering kali ikatan tidak menutupi kerusakan, terutama jika mereka telah merusak sesuatu yang lain, menarik kereta handuk , menghancurkan vas, mengambil handuk dan tempat tidur, dll. Perusahaan paket furnitur juga dapat membangun dan memasang semua perabotan untuk Anda, membuatnya sangat mudah dilakukan, dan meninggalkan properti tampak seperti sebuah showhome.

Membangun lemari pakaian, tempat tidur dan sejenisnya, meletakkan meja makan bersama, dan menggantung karya seni itu sulit, memakan waktu kerja, dan sering, jika Anda seperti saya, pekerjaan yang Anda lakukan tidak sebagus pekerjaan yang installer furnitur profesional bisa lakukan. Pikirkan tentang bagaimana Anda akan mendapatkan kasur di rumah, atau berapa lama untuk membangun segalanya, itu kehilangan pendapatan sewa. Tidak hanya itu, tetapi setiap hari properti itu tidak disewakan, itulah uang sewa yang hilang. Ive tahu tuan tanah menghabiskan 6 minggu memberikan properti, hanya menunggu 6 minggu lagi untuk menemukan penyewa, total 3 bulan menunggu!



Powered by OJS | Azwar Muin